Beware. Be very aware.

August 18, 2013 § 1 Comment

When is the worst PMS you have ever been on?

You can say it’s a normal Premenstrual Syndrome, Pissed at Man Syndrome, Prepare Meet Satan, or whatever. Just wait until you meet the demon of all PMS: Premarital Syndrome.

Image « Read the rest of this entry »

The Proposal

July 13, 2013 § 5 Comments

Sebenernya kami udah sering membicarakan soal pernikahan sejak setahun yang lalu. Kalau nggak ada halangan, kita berdua pengennya tahun 2013; pertengahan atau akhir tahun. Insya Allah.
Februari 2013 Alif ngabarin berencana ke Makassar untuk berkunjung ke orangtuanya yang baru pulang umroh bulan Maret nanti. That’s it. Belum ada perbincangan soal lamaran atau pertemuan antar orangtua. « Read the rest of this entry »

Cerita Pendek

July 6, 2013 § 4 Comments

Hey hai… *errrr*
Agak canggung mau mulai cerita sejak nganggur blogging setahun. Nggak ada yang berubah dan nggak ada peristiwa besar yang menghebohkan sih; yaa setidaknya belum.

Well, mari bercerita sedikit… *inhale* « Read the rest of this entry »

Just another quote from mom

June 30, 2012 § 2 Comments

Suatu sore, di jalan raya yang padat kendaraan.

Me: *lagi nyetir*
Mom : “Awas hati-hati taxinya mau lewat. Dikasih jalan aja, nggak papa mengalah. Nggak boleh serakah nak, walau lagi di jalan raya sekalipun. Mereka pasti bakal ngumpat bahkan nyumpah-nyumpahin. Bawa celaka juga kan buat kamu?”

Le Vacation: Tanjung Bira!

June 30, 2012 § 1 Comment

Hola!
Sepertinya saya jarang (malah gak pernah kali ya) nulis tentang
liburan. Apa karena jarang liburan? Hmm.. emang bener sih, tapi bukan
berarti hobi saya nangkring di kantor mulu ya -__-”

Liburan yang saya maksud di sini tuh yang bener-bener liburan lho.
Bukan cuma sekedar libur kantor pas wiken yang dihabiskan ngulet-
ngulet di kamar.
Dan bisa dibilang liburan kali ini adalah yang pertama kali sejak kantor
kami resmi dibuka. Tsaaah.

So, permirsah, I present you KPDDP’s 1st Vacation: Tanjung Bira! « Read the rest of this entry »

A Quarter of 2012

April 1, 2012 § 1 Comment

Selamat datang, Satu April. Apa kabar dengan resolusi 2012? Sudah pernah bertemu dengan salah satu dari mereka yang berhasil terwujudkan?

Jujur saja, saya tidak sempat membuat list resolusi tahunan untuk tahun ini. Entah kelupaan, entah mager. Mungkin sedikit terpengaruh oleh kondisi psikis pas awal tahun kemaren. *ealah* *dibahas lagi* =)) « Read the rest of this entry »

#16

April 1, 2012 § Leave a comment

“I want nothing. Because nothing lasts forever.”

–  Anonymous

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.